Troy Aikman 1989 Draft Day Picks

 

 

 

 

 

judi slot Troy Aikman lahir pada 21 November 1966 di West Covina, California. Sejak awal kehidupan Aikman sudah jelas bahwa dia akan menjadi atlet yang hebat. Dia menunjukkan ini berkali-kali di lapangan sepak bola, dan akhirnya dia berubah menjadi salah satu quarterback terhebat sepanjang masa. Aikman memiliki semua yang dia butuhkan untuk menjadi pemain sepak bola kelas atas. Selain banyak ukuran dan kekuatan, Aikman juga memiliki salah satu pikiran terbaik yang pernah ada dalam permainan sepak bola. Ketika dikombinasikan dengan keinginannya untuk menang, mudah untuk melihat mengapa dia begitu sukses.

Aikman bersekolah di Henryetta High School di Henryetta, Oklahoma. Selama waktunya di sekolah menengah ia diangkat ke tim semua negara bagian untuk olahraga bisbol dan sepak bola. Faktanya, dia cukup baik untuk direkrut oleh New York Mets langsung dari sekolah menengah. Tetapi meskipun dia bisa menghasilkan banyak uang dengan menandatangani kontrak bisbol profesional, dia malah memutuskan untuk membawa permainannya ke Universitas Oklahoma.

Ketika Oklahoma memutuskan untuk mengganti serangan setelah cedera pada Aikman selama musim pertamanya, dia memutuskan untuk pindah ke UCLA. Ini berhasil dengan baik untuk Aikman saat ia menyelesaikan karirnya dengan rekor 20-4, dan juga memimpin tim untuk dua kemenangan mangkuk.

Aikman direkrut dengan pick pertama di babak pertama Draft NFL 1989 oleh Dallas Cowboys yang sedang berjuang. Meskipun dia kesulitan beradaptasi dengan permainan sejak awal, setelah beberapa musim dia mulai mendapatkan pijakannya.

Selama karirnya, Aikman terpilih menjadi enam Tim Pro Bowl. Selain itu, ia memenangkan tiga Super Bowl dan membantu mengembalikan Cowboys ke peta. Setelah semua ini, tidak sulit untuk melihat mengapa Aikman dianggap sebagai salah satu quarterback NFL terbaik sepanjang masa.

 

 

Leave a Comment