Memisahkan Kartu

Biangqq – Salah satu aspek yang paling disalahpahami dari bermain Blackjack adalah pemisahan kartu. Memahami kapan harus berpisah, dan kapan harus tetap dengan apa yang Anda miliki sangat penting untuk permainan Anda. Seperti biasa, banyak tergantung pada kartu apa yang Anda miliki dan apa yang ditunjukkan kartu up dealer. Aspek kuncinya adalah untuk mengingat ada lebih banyak kartu dengan nilai sepuluh dalam paket daripada nilai lainnya.

Sebagai permulaan, jangan pernah membagi sepasang kartu wajah atau sepasang puluhan! Dengan kartu-kartu ini, Anda memiliki 20 kartu yang sangat kuat dan tidak ada gunanya merusaknya dengan memisahkan. Sebaliknya, selalu pisahkan sepasang ace. Satu kartu as dengan kartu lain adalah kartu yang lebih kuat dari dua kartu As dan dengan membagi peluang Anda untuk menyelesaikan dengan kartu tinggi atau bahkan 21 kartu sangat bagus.

Sepasang 9 adalah split terbaik jika dealer menunjukkan kartu lemah 2 sampai 6. Jika dealer menunjukkan 8 Anda juga harus. Demikian juga, jika dealer menunjukkan angka 9, Anda harus berpisah karena jika dealer mendapatkan angka 19, itu akan mengalahkan tangan Anda saat ini dari angka 18. Jika dealer tersebut menunjukkan angka 7 maka Anda harus berdiri. Selalu bagi 8s meskipun dealer menunjukkan kartu as. Tangan Anda sekarang berada di 16, yang kemungkinan besar adalah pecundang. Anda lebih baik mengambil kesempatan dan berpisah.

Sepasang 7s harus dibagi jika kartu up dealer adalah 7 atau kurang. Tangan 14 adalah tangan lemah tetapi dengan membelah ada kemungkinan besar Anda akan mengubahnya menjadi sepasang 17-an. Jika dealer menunjukkan angka 8, ada baiknya Anda tetap dengan apa yang Anda miliki dan bersiaplah untuk kehilangan kendali. Anda lebih baik kehilangan satu tangan saja dari 18 daripada kalah dua tangan 17 melawan dealer 18. Pisahkan sepasang 6s jika dealer menunjukkan angka 6 atau kurang. Sangat berisiko untuk memisahkan 6s karena Anda mungkin berakhir dengan dua tangan 16 sehingga hanya melakukannya jika dealer menunjukkan tangan yang lemah di bawah 6 yang dapat menyebabkan penghancuran dealer.

Tidak pernah membagi sepasang balita. Tanganmu sekarang sangat kuat. Jaga balita dan tertabrak. Jangan membagi posisi merangkak kecuali jika dealer menunjukkan angka 5 atau 6. Jika Anda membagi angka 4, Anda mungkin akan mendapatkan angka 14 yang sulit. 5 atau 6 untuk dealer akan memberikan dealer 15 atau 16 kesulitan. itu layak saat Anda membelah.

Anda harus membagi 2s atau 3s jika dealer menunjukkan kartu up yang lemah di bawah 7.
Dengan mengetahui kapan harus berpisah dan kapan harus memukul dengan apa yang Anda miliki, Anda dapat menambahkan strategi yang menentukan untuk permainan Blackjack Anda.

Leave a Comment