Game Metaverse Terbaik yang Bisa Dimainkan

Metaverse yang yakni alam virtual yang belum lama ini gempar diulas oleh khalayak. Mengambil dari maketecheasier, metaverse sederhananya diucap berlaku seperti alam virtual 3D yang mengambil alih kehidupan nyata, yakni kliennya bisa berkaitan dengan metode realtime( lama nyata). Kehidupan nyata ini yakni pencampuran dari berbagai bagian teknologi, tertera virtual reality, augmented reality, dan film kliennya yang buatnya hidup dalam alam digital.

Inovasi teknologi ini mampu mengombinasikan perlengkapan sosial, permainan daring, dan mata uang digital crypto untuk menghasilkan alam virtual itu. Coretan aplikasi metaverse salah satunya ditunjukkan melalui film Ready Player One. Konsep metaverse sebetulnya dini kali dipopulerkan oleh Neal Stephenson melalui roman yang ditulisnya berjudul Snow Crash pada tahun 1992.

teslatoto ~Metaverse mengambil alih tempat kegiatan masing- masing hari yang dicoba dengan metode digital, sejenis membeli- beli, bermain game, berbisnis, atau terlebih bekerja. Lagi banyak aktivitas lain yang dapat dicoba, yang kelihatannya tidak terbatas. Mari kita ikuti beberapa coretan game metaverse populer yang membuat kita bisa melakukan sederetan aktivitas tradisi itu, mengenakan cryptocurrency berlaku seperti perkakas pembayaran di alam game itu.

1. Decentraland

Decentraland melayankan alam virtual yang dikontrol segenap oleh pemiliknya, di mana dia bisa membeli dan menjual tanah, membangunnya dari dini, menyewakannya, dan lagi banyak Mengenai lain yang bisa dicoba. Mengambil dari Business Insider, alam virtual ini terdiri dari 90, 601 tanah virtual.

Masing- masing tanah virtual ini menunjukkan NFT( non- fungible tokens), yang dapat dibeli atau dijual mengenakan cryptocurrency MANA. Kala sebidang tanah dibeli oleh salah satu aktor, sampai dapat dia maanfaatkan untuk membuat kota virtual di atasnya. Semacam kehidupan nyata, kota virtual ini pula yakni akar kehidupan buat avatar yang dapat berkaitan dan berkegiatan dengan sesama.

2. Axie Infinity

Dibandingkan dengan Decentraland yang membuat kota virtual yang menjiplak kota nyata, Axie Infinity mengangkut konsep yang berbeda yakni play- to- earn atau bermain untuk menghasilkan uang. Termotivasi dari Pokemon, aktor akan mengakulasi, melindungi, dan mengembangbiakan sedompol insan yang diucap Axies( yakni NFT), dan bertempur bersama Axies yang lain untuk membenarkan pemenang.

Sejenis permainan Pokemon pada umumnya, aktor harus mengakulasi angka untuk tingkatkan tingkatan. Angka ini didapat masing- masing kali insan piaraan aktornya sukses pertempuran. Kala aktor berhasil membesarkannya ke tingkatan spesial, mereka dapat mendagangkannya untuk mendapatkan cryptocurrency yang bisa ditukarkan dengan mata uang fiat.

3. Sandbox

Game metaverse yang lain yang mengangkut konsep play- to- earn ialah Sandbox, yang mengizinkan aktornya untuk membeli tanah, membuat gedung di atasnya, setelah itu mendagangkannya melalui pasar NFT sejenis Open Sea. Cryptocurrency yang digunakan dalam Sandbox ialah SAND, yang bisa digunakan untuk bidang usaha jual ataupun beli tanah, jual ataupun beli karakter, dan lain- lain.

Berlaku seperti aktor, kamu berkesempatan jadi arsitek yang membuat alam metaverse atau jadi aktor yang turut dan dalam game yang dibuat oleh aktor yang lain. Kesempatan ini pula membuat arsitek memiliki hak digital atas ciptaan mereka, yang dapat diperdagangkan, semacam norma di alam game blockchain.

4. Yield Guild Games

Yield Guild Game atau YGG mengizinkan sedompol aktor untuk turut dan dalam game blockchain dari jarak jauh, walhasil mereka tidak harus terdapat di tempat yang seragam semacam sejenis bermain game bersama dulu. Mereka bisa silih bersaing untuk mendapatkan hadiah, uang kas ataupun token, dan berbagai aset dalam game.

Tujuan permainan YGG ialah untuk mencampurkan aktor dari berbagai bagian alam walhasil mereka bisa sukses bersama. YGG sederhananya dapat dikira berlaku seperti Steam( dari Valve) untuk game blockchain, di mana kamu lapang memainkan berbagai game sejenis The Sandbox, Axie Infinity, dan lagi banyak lagi.

5. Mines of Dalarnia

Mines of Dalarnia yakni game aksi- petualangan dalam 2D yang para aktornya menelusuri tambang untuk menghasilkan akar tenaga, sebagian benda berarti, dan perkakas. Kala menelusuri tambang itu, para aktor pula dihadapkan dengan pesaing yang dimainkan oleh aktor yang lain, dan lapang melawannya untuk tingkatkan kemampuan dan mendapatkan keuntungan.

6. Chromia

Chromia yakni sesuatu bengkel seni game yang menciptakan game yang lain, salah satunya Mines of Dalarnia. Coretan game yang lain yang telah dilahirkan ialah My Neighbor Alice, Krystopia, dan Chain of Alliance. Telah dikabarkan jika sesuatu cap biru Chromia inovasi terbaru akan dikeluarkan, walhasil bisa jadi game- permainan terbaru akan dikeluarkan di masa depan berbarengan dengan perkembangan teknologi.

7. Gala

Kesatu yakni bengkel seni game blockchain sejenis Chromia. Golongan pengembang Kesatu telah tingkatkan dan menghasilkan sederetan game sejenis Townstar, sesuatu game tiruan, dan SpiderTanks, yang yakni game Player vs. Player( PvP), diiringi dengan beberapa game yang lain yang lagi dalam tahap pengembangan. Di dalam gamenya tiap- masing- masing, kamu pula akan menghasilkan sesuatu kedai untuk membeli dan menjual sebagian benda spesial mengenakan cryptoccurency

Leave a Comment