7 Champion Counter Morgana di Mid Lane

Akhir- akhir ini pergantian champion di mid lane terasa sedemikian itu berlainan dari umumnya semacam Zed serta Yasuo, yang permainannya lebih membidik ke arah champion mage. Morgana yakni salah satu champion yang belum lama ini aktif nampak memahami mid lane. Kemiripan ini amat terasa, serta kita pula dengan tata cara otomatis wajib kilat memilah champion yang dapat meng- counter Morgana.

Apa saja champion counter Morgana? Selanjutnya yakni catatan 7 champion yang dapat kalian maanfaatkan buat menaklukkan( ataupun amat tidak mengimbangi) Morgana di mid lane.

1. Orianna, the Lady of Clockwork

prediksi sdy ~ Membutuhkan dikenal bila, Morgana mempunyai batasan maksimal dalam menahan bidasan magic damage sebesar 2 kali. Hal ini berarti Orianna mempunyai banyak lama buat menjebak serta membekuk Morgana lewat kemampuan ultimate- nya( R) Shockwave.

2. Ziggs, the Hexplosives Expert

Alibi Ziggs dinobatkan legal semacam champion counter Morgana yakni Sebab Ziggs mempunyai kemampuan spam bomb dengan cooldown yang relatif pendek.

3. LeBlanc, the Deceiver

Siapa yang tidak memahami LeBlanc legal semacam salah satu champion mage yang populer dengan Mimic- nya( membuat clone sendiri kala health angka di dasar 40%)? LeBlanc pula mempunyai banyak profit kala berfungsi legal semacam champion counter Morgana. Dari pandangan jarak serbu, LeBlanc menggenggam penuh pengawasan atas peperangan bentrok 1v1 di mid lane dengan Morgana.

Kemampuan keduanya( W) Distortion bisa melanda sekalian balik ke tempat dini disaat dikala saat sebelum Morgana melaksanakan stun ke arahnya. Kala Morgana mempunyai Black Shield- nya( E), LeBlanc tidak membutuhkan mengkhawatirkannya. Karena kala Morgana sukses menangkis salah satu bidasan magic damage.

LeBlanc lagi mempunyai kemampuan ultimate( R) Mimic, yang bisa menggunakan balik kemampuan yang lebih dahulu dipakai. Gawatnya lagi, ultimate dari LeBlanc yakni Nomor Cost Mana. Cocok namanya, LeBlanc tidak menginginkan mana sebentuk sekali. Dengan sedemikian itu, LeBlanc pula bisa dengan tata cara liar menghabisi Morgana.

4. Xerath, the Magus Ascendant

Sebentuk perihalnya dengan Ziggs yang melaksanakan spam bomb ke Morgana, Xerath pula bisa melaksanakan spam listrik. Membutuhkan dikenal bila Xerath cuma bisa menembakkan kemampuan pertamanya( Q) Arcanopulse dengan jarak 750, jarak menengah sampai jauh. Xerath pula mempunyai bermacam kemampuan yang lain yang dapat dengan tata cara tetap mencicil HP.

Morgana serta terlebih menghiraukan kemampuan proteksi Black Shield kepunyaan Morgana. Morgana sendiri cuma bisa melawan balik lewat kemampuan keduanya, ialah( W) Tormented Shadow. Kala Morgana akan melaksanakan stun, ia wajib berasumsi 2 kali, mengenang Xerath pula mempunyai kemampuan stun yang nyaris sebentuk dengan Morgana.

5. Zyra, Rise of the Thorns

Champion yang satu ini pula ikut berperan dalam menyebar catatan champion counter Morgana di mid lane. Gimana tidak Zyra bisa tingkatkan benih- benih jadi monster buat menghabisi Morgana. Dengan mencampurkan kemampuan kedua( W) serta ketiganya( E), Zyra bisa membagikan stun pada Morgana, dan mencicil HP Morgana lewat auto attack si monster.

Kemampuan dalam menanam bibit telah dipunyai Zyra serta amat ahli dengan dilengkapi kemampuan passive yang bisa tingkatkan benihnya tanpa mana serta tidak batasan. Morgana yang cuma sanggup menyambut 2 kemampuan magic damage hendak kewalahan dalam hadapi Zyra, si Rise of the Thorns.

6. Vladimir, the Crimson Reaper

Vladimir yang dipanggil legal semacam salah satu champion vampire di League of Legends, pula ikut tercetak dalam barisan hero counter Morgana di alam Midlane. Vladimir bisa sepuasnya mencicil HP Morgana dan menghisapnya lewat kemampuan dini( Q) Transfusion.

Kala Morgana berupaya melawan dengan sebarkan stun ke alam Vladimir, si vampire bisa mengganti dirinya jadi suatu kolam darah( sanguine pool) yang beranjak luas serta melawan seluruh bidasan yang diserahkan kepadanya.

7. Azir, the Emperor of the Sands

Champion di catatan terakhir counter Morgana yakni Azir. Azir bisa melaksanakan clone pada dirinya sebesar 2 kali serta memakainya buat melanda Morgana, tanpa dapat diserbu sebentuk sekali sejenis belukar dari Zyra. Clone ini tidak bisa untuk dibunuh, dihajar, atau dikurangi HP- nya.

Champion yang berupa ayam ini bisa semena- mena menyakiti Morgana cocok ambisinya. Black Shield mempunyai Morgana ingin langsung dihiraukan oleh Azir, karena clone- nya memiliki physical attack yang semacam itu pedih serta mengalutkan untuk Morgana.

Leave a Comment